Pages

Knowing me!!

My photo
she's BLUR..she's SLEEPY..she's ERRATIC..she's SARCASTIC..she loved NICE FINGERS..she loved to be BOOK WORM..she loved SEPET EYES..she addicted to MIRROR..she addicted to NON-MALAY MOVIE.. she addicted to TAGALOG..she ANTI TAUGE TEGAR :) yeah she is what she is..if YOU dont like..what she can say;"like i care?"..

Sunday, October 03, 2010

agnes's song..

rite now i was sooo addicted to listen agnes's song which is my diploma fav song.
don't ask me why coz i've no reason for my addicted :)
and somehow they said i was in love with someone dats why suka lagu tu.
naaaaaaaaaaa..this is rumors ok! i'm not in love rite now!!

ok mari saya postkan lirik yg saya suka from agnes's song ok :)

tak tahu entah bagaimana
diriku cinta padamu
hanya bila kau membalas
cintakan jadi milikku
ku pastikan hatiku untukmu
sejak pertama kau tatap mataku - ku t'lah jatuh cinta

cintaku sedalam semudera
setinggi langit di angkasa kepadamu
cintaku sebesar dunia
seluas jagad raya ini kepadamu - cinta mati

ingin ku ulang hari
ingin ku perbaiki
kau sangat ku butuhkan
beraninya kau pergi dan tak kembali - tanpa kekasihku

tertutup sudah pintu
pintu hati ku
yang pernah dibuka waktu hanya untukmu
kini kau pergi dari hidupku
ku harus relakan mu walau aku tak mahu - matahariku

namunku tak mau mengerti
selama kau masih bersamaku
kerna ku suka ku butuh
cinta yg pernah hilang dariku - tak ada logika

cinta aku mencinta
kamu yang aku mahu
namun tak tepat waktu
ku sudah jera dalam percintaan - jera

setiap tetes airmataku
telah ku berikan untuk kisahku
mengerti tapi tak dimengerti
cintaku tlah di ujung jalan
setiap kata dari bibirku
kadang tak sama dalam hatiku
tersenyum dalam hati menangis
cintaku tlah di ujung jalan - cinta di ujung jalan

kau takkan bisa jadikan diriku
seperti yang kau mahu
kerna ku bukan milikmu
aku adalah wanita yang pernah
kau sakiti - bukan milikmu lagi


tadaaaaaaaa.i do like this lyrics..
damn much like..
kenapa??
just because saya mmg suka lirik lagu :)

No comments: